Saturday, March 30, 2013

Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082)

Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082)
GT-19082
Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082) - Setelah sebelumnya anda membaca informasi mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Grand (GT-19082), kini saatnya anda membaca informasi mengenai Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082). Untuk Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082) ini, bagi saya lumayan sedikit mahal (g ada uang gitu loh ....). Tetapi sebenarnya harga yang ditawarkan oleh Samsung terbilang miring juga sih (bagi yang punya uang hehe...).

Karena Samsung Galaxy Grand (GT-19082) dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.999.000,- (Tiga Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah). Bagaimana cukup miring bukan harga ponsel yang satu ini?

Sebenarnya harga murah ataupun mahal itu relatif, tergantung punya uang atau tidak. Dan yang pastinya kalau tidak bisa bikin sendiri bilang saja harganya murah, betul tidak?

Coba anda saya kasih uang 4Juta!, apa mungkin dengan uang segitu anda dapat membuatkan saya ponsel sama persis dengan Samsung Galaxy Grand (GT-19082)!!! hehehe bercanda mas bos. Sudah dulu ya bercandanya nanti ndak malah kebablasan.... ok coy :)

 Sumber: Tabloid Pulsa Edisi 256

Artikel Menarik Lainnya



easyTeknologi menyajikan informasi Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082) dan anda dapat menemukan informasi Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082) ini dengan url " http://easyteknologi.blogspot.com/2013/03/harga-samsung-galaxy-grand-gt-19082.html " anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika informasi " Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082) " ini sangat menarik bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Samsung Galaxy Grand (GT-19082) sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

close
Pulsa Murah Meriah Bikin Kaya
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host